INGIN DUIT 850 RIBU SETIAP HARI...??

Modal awal Hanya 580 ribu, sekali seumur hidup.... Menghasilkan 850 ribu per hari... Bisnis Legal.. Usaha nyata... Bukan Money Game... Gak Percaya? Ingin info lebih lengkap? Kirim SMS ke 03706846001 (Untuk Pulau Lombok) atau 0821 44 05 11 68 (Untuk Jawa & Bali) ketik: BisnisMNI_NamaLengkap_AlamatLengkap. Brosur akan kami kirim dan Tim kami akan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya. Tidak ada yang ditutup-tutupi...

Selasa, 17 Agustus 2010

PROPOLIS, PRODUK ALAMI YANG LUAR BIASA, BISA MENGHASILKAN DUIT LEBIH LUAR BIASA

Di dunia ini Tuhan menciptakan manusia, hewan dan tumbuhan untuk saling  terikat satu sama lain. Interaksi mahluk hidup dengan mahluk hidup dan benda mati dengan mahluk hidup menciptakan suatu lingkaran di alam, untuk saling melengkapi satu sama lain.
Manusia sebagai pemegang kendali atau puncak ekosistem berperan erat dengan pertumbuhan pertalian tersebut. Dengan kelebihan yang dimilikinya berupa akal budi, manusia dapat berpikir dan berencana, serta memecahkan suatu pemasalahan dengan logika dan insting sekaligus. Namun kelebihan ini sering disalahkan gunakan. Contohnya; manusia dengan kekuatannya menjadi mahluk yang egois. Ingin menguasai alam, yang selayaknya dipelihara malah dihancurkan. Dibangun gedung-gedung yang menjulang tinggi, tanah-tanah dibeton, sungai ditutup alirannya menjadi lahan kondominium, dan banyak lagi lainnya.
Era teknologi tinggi yang merupakan kreasi manusia, menjadi penyebab utama tidak seimbangnya alam. Akibatnya, penyakit timbul akibat polusi yang merupakan buntut dari perilaku manusia itu sendiri. Pada dasarnya penyakit pada manusia disebabkan oleh 3 hal: Virus, bakteri dan jamur. Untuk menanggulangi ketiga penyebab penyakit ini, dunia kedokteran menciptakan berbagai produk penangkalnya, yang kita kenal dengan nama Obat. Baik berupa kapsul (padat) maupun sirup (cairan).
Seiring terciptanya berbagai obat-obatan yang luar biasa, penyebab penyakit seperti Virus, bakteri, dan Jamur ikut beradaptasi menciptakan kekebalannya tersendiri, sehingga semakin hari dosis pengobatan untuk penyakit yang sama, pada orang yang sama menjadi berlipat. Lama kelamaan tubuh menjadi tidak kuat menerima perlakuan ini. Menyikapi hal tersebut, ramai-ramai masyarakat kembali melirik pengobatan tradisional yang telah diciptakan ribuan tahun oleh nenek moyang manusia. Mereka memegang kembali prinsip dari alam kembali ke alam. Artinya, bila alam yang membuat sakit, maka gunakan juga produk alam yang menyembuhkannya, sehingga mengurangi zat-zat kimiawi yang dibuat atas kreativitas otak manusia.
Salah satu Produk alami tersebut adalah Propolis.  Propolis merupakan salah satu produk yang dihasilkan dari lingkaran kehidupan seekor lebah. Pada intinya lebah menghasilkan 4 produk yang berasal dari alam yaitu: Madu, Royal Jelly, Propolis dan Bee Pollen.
Proplis banyak dilirik kalangan pabrikan belakangan ini karena khasiatnya yang luar biasa. Diambil dari alam dan dikemas sedemikian rupa untuk menjaga kealamiannya, membuat propolis menjadi primadona. Propolis dibuat dari air liur lebah yang dicampur dengan getah damar yang dikumpulkan oleh lebah bersama daun muda dan kulit pohon Poplar. Propolis mengandung Bioflavonoid dengan 5 fungsi pokok: 1)
Nutrisi Otak dan Tulang yang sangat baik untuk pertumbuhan Balita, serta mencegah Manula mengalami Osteoporosis, 2)Anti biotik alami bagi tubuh manusia sehingga terbebas dari racun kimia, 3)Meningkatkan kekebalah tubuh dari serangan virus, bakteri dan Jamur. 4)Anti mutan, yaitu pembelahan sel yang tidak sempurna penyebab utama kanker dan tumor, 5) Menyembuhkan berbagai luka luar dan luka bakar secara instan sehingga tidak mengalami infeksi.
Salah satu pabrikan terkemuka di Australia, yaitu Mother Nature Health Product, mengemas Propolis menjadi produk yang dipasarkan secara luas di Dunia. Oleh PT Melia Nature Indonesia, hak pemasaran propolis di Indonesia diambil alih, dan menciptakan Brand tersendiri dengan nama Melia Propolis. Sistem pemasarannyapun dibuat tidak lagi direct selling, melainkan menjadi networking. Sehingga penyebarannya dapat lebih dipantau dan mencapai sasaran pasar tanpa biaya yang tinggi. 
PT MNI menawarkan 2 solusi sekaligus, yaitu solusi hidup sehat dan hidup sejahtera. Dengan sistemnya yang luar biasa membuat Melia Propolis cepat dikenal pasar. Produk yang handal, didampingi dengan sistem pemasaran yang handal, membuat produk ini tembus ke berbagai lapisan masyarakat.
Sistem pemasaran melalui networking atau yang lebih dikenal dengan Multi Level Marketing, membuat produk ini menghasilkan "uang saku" yang sangat Dashyat bagi pelaku usahanya.  Hanya bermodalkan Rp.580 ribu sekali seumur hidup, anda mendapatkan 7 botol propolis dan hak usaha untuk memperoleh penghasilan maksimal Rp. 850 ribu per hari. Dicatat: per hari Rp. 850 ribu. Tanpa syarat apapun. Tanpa tutup point. 
Ini merupakan terobosan terbesar dalam dunia MLM. Karena Melia Nature, tidak memberikan peringkat kepada membernya. Tidak memberikan iming-iming hadiah berupa barang ataupun paket wisata. Tapi langsung berupa uang tunai. 1 hari setelah omzet tercipta. Kedashyatan-kedashyatan lainnya akan anda peroleh jika telah menjadi member. Untuk informasi lebih lanjut hubungi : ARY (03706846001)

Tidak ada komentar: