INGIN DUIT 850 RIBU SETIAP HARI...??

Modal awal Hanya 580 ribu, sekali seumur hidup.... Menghasilkan 850 ribu per hari... Bisnis Legal.. Usaha nyata... Bukan Money Game... Gak Percaya? Ingin info lebih lengkap? Kirim SMS ke 03706846001 (Untuk Pulau Lombok) atau 0821 44 05 11 68 (Untuk Jawa & Bali) ketik: BisnisMNI_NamaLengkap_AlamatLengkap. Brosur akan kami kirim dan Tim kami akan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya. Tidak ada yang ditutup-tutupi...

Kamis, 19 Agustus 2010

MELIA BIYANG, Membuat Anda Awet Muda dan Berkantong Tebal

Hormon pertumbuhan manusia atau Human Growth Hormon (HGH), diproduksi kelenjar "Pituitary". Volume HGH akan semakin berkurang seiring dengan pertambahan usia manusia. Pada usia 60 tahun, kelenjar Pituitary hanya memproduksi 20% volume HGH dibandingkan pada usia 21 tahun. Jika volume produksi HGH manusia berkurang maka mulai terjadi proses penuaan. Gejala proses penuaan seperti daya ingat berkurang, kulit kering dan mulai terjadi keriput, daya seksual menurun, rambut mulai rontok dan berubah warna rambut, metabolisme di dalam tubuh tidak seimbang.
Untuk mengatasi gejala tersebut, saat ini PT Melia Nature Indonesia (MNI) memperkenalkan sebuah produk alami bernama "Melia Biyang". Melia Biyang merupakan ramuan alami yang berkhasiat untuk merangsang kelenjar Pituitary agar memproduksi Human Growth Hormon (HGH), sehingga dapat menunda proses penuaan manusia dan mengembalikan sistem metabolisme menjadi lebih baik dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Kandungan Melia Biyang: 1)Kolostrum / Susu Awal  2)Asam Amino  3)Vitamin B Komplex  4)Kalsium. Berdasarkan penelitian dr Daniel Rudman, menggunakan HGH selama 6 bulan secara teratur akan mampu memperlambat perubahan penuaan kurang lebih 20 tahun.
Cara Mengkonsumsi Melia Biyang: Semprotkan di bawah lidah, digunakan pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur. dengan ketentuan; 1)Usia 40 tahun ke bawah = 3 kali semprot,  2)Usia 40-60 tahun= 4 kali semprot,  3)Usia 60 tahun ke atas = 5 kali semprot.

MANFAAT MELIA BIYANG:
* Meningkatkan Daya ingat
* Menambah stamina fisik dan mental
* Mempercepat proses penyembuhan serta meningkatkan imunitas tubuh
* Meningkatkan kekuatan tulang
* Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
*Merangsang fungsi Organ Vital tubuh: Otak, Jantung, Hati, Pankreas, Limpa & Ginjal.

Selain mannfaat kesehatan, Melia Biyang juga memberikan manfaat financial bagi anda yang ingin menjadi Distributor produk ini. Hanya dengan modal awal Rp. 580.000,- sekali seumur hidup anda sudah bisa memasarkan produk ini di seluruh Indonesia. Namun dengan sistem penjualan terpadu melalui networking, anda tidak perlu menjadi sales, manfaatkan sistem yang ada; maka potensi penghasilan anda adalah Rp 850.000,- per hari, seumur hidup. Kesempatan diberikan kepada anda yang berminat serius, info lebih lanjut kirim alamat dan nama lengkap anda serta no.hp yang dapat dihubungi ke: 03706846001 (only sms), atau via email ke ary.suaryasa@yahoo.co.id       Sampai Jumpa di Ujung Kesuksesan...!!!

Tidak ada komentar: