INGIN DUIT 850 RIBU SETIAP HARI...??

Modal awal Hanya 580 ribu, sekali seumur hidup.... Menghasilkan 850 ribu per hari... Bisnis Legal.. Usaha nyata... Bukan Money Game... Gak Percaya? Ingin info lebih lengkap? Kirim SMS ke 03706846001 (Untuk Pulau Lombok) atau 0821 44 05 11 68 (Untuk Jawa & Bali) ketik: BisnisMNI_NamaLengkap_AlamatLengkap. Brosur akan kami kirim dan Tim kami akan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya. Tidak ada yang ditutup-tutupi...

Sabtu, 14 Agustus 2010

Manajemen Cinta part 1

Jatuh cinta, berjuta rasanya... itu potongan syair sebuah lagu. Memang betul, jatuh cinta berjuta rasanya. Dikatakan "berjuta rasanya" karena tidak dapat diukur oleh takaran manapun di dunia ini. Siapa yang lagi jatuh cinta saat ini? Ayoooo..ngaku saja... karena anda beruntung bertemu dan membaca blog saya. Dalam seminggu ke depan, Links peruntungan dan ramalan cinta akan saya buat. Eh...ada yang protes di belakang saya, katanya hari ini juga harus ada Links itu... Oke-oke, saya usahakan. Saya hobby mencari bacaan apapun.. untuk saya tulis rangkumannya dan dinikmati oleh sidang pembaca sekalian...
Ngomong-ngomong soal cinta, masak ada sih Manajemennya?  Ayo jawab... Pasti ada. Kalau di Kampus dulu, kita diberi pelajaran Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen Akuntansi, Manajemen Resiko.. dll. sampai gak hafal deh... Saya berusaha membuka kembali pelajaran saat kuliahan.. ternyata... ternyata... ternyataaaaa... gak ada Manajemen Cinta... dosennya aja gak pernah jatuh cinta, bagaimana mau ngajarin soal Cinta? Lho kok? ya iyalah.. mereka dulu dosen tua, yang tahunya langsung kawin tanpa cinta-cintaan segala. Mereka bilang yang penting rasanya Bung! Gak perlu ngomong Cinta, gak perlu manajemen Cinta.... So, saya harus menggali bahan dari tempat lain dulu.... Ada 7 buku acuan... ditunggu ya... saya rangkum dulu.. bye..bye... (bersambung ke part 2)

Tidak ada komentar: