INGIN DUIT 850 RIBU SETIAP HARI...??

Modal awal Hanya 580 ribu, sekali seumur hidup.... Menghasilkan 850 ribu per hari... Bisnis Legal.. Usaha nyata... Bukan Money Game... Gak Percaya? Ingin info lebih lengkap? Kirim SMS ke 03706846001 (Untuk Pulau Lombok) atau 0821 44 05 11 68 (Untuk Jawa & Bali) ketik: BisnisMNI_NamaLengkap_AlamatLengkap. Brosur akan kami kirim dan Tim kami akan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya. Tidak ada yang ditutup-tutupi...

Minggu, 15 Agustus 2010

BISNIS SERVIS BARANG ELEKTRONIK

Servis barang elektronik merupakan sebuah usaha yang cukup sederhana (meski butuh keahlian tinggi). Dengan modal keahlian ini anda dapat menarik keuntungan cukup besar. Namun usaha ini memang sangat tergantung pada tenaga teknisi, apabila kita tidak mengkaryakan diri sendiri.
  • 1) Pengetahuan dan Ketrampilan yang dibutuhkan: Cara merakit barang-barang elektronik, berbagai komponen dan merek barang elektronik, perkiraan biaya jasa servis dengan harga bersaing, pengetahuan kerusakan secara cepat dan tepat

  • 2) Modal yang diperlukan: Kursus reparasi (untuk memperdalam pengetahuan yang sudah anda miliki secara otodidak), tempat usaha yang layak, biaya investasi perlengkapan servis, gaji awal untuk karyawan selama belum BEP.
  • 3) Kiat Menjalankan Usaha: Survei pasar, cari lokasi yang strategis menurut kebutuhan pasar, Sesuaikan modal awal (jangan berhutang dulu), tentukan apakah servis ini menjalin kerjasama dengan barang-2 elektronik merk tertentu, Untuk tahap awal terima barang yang kerusakannya anda kuasai, Jalin kerja sama dengan distribusi spare part resmi, terakhir tingkatkan terus pengetahuan dan keterampilan dengan membaca atau ikut kursus.
  • Jika anda berminat membuka usaha ini, dan memiliki skillnya.... tetapi bingung manajemennya, hubungi kami di UJM Management. Kami akan membantu dari survei lokasi, layout usaha, promosi, dan link ke perbankan.

Tidak ada komentar: