INGIN DUIT 850 RIBU SETIAP HARI...??

Modal awal Hanya 580 ribu, sekali seumur hidup.... Menghasilkan 850 ribu per hari... Bisnis Legal.. Usaha nyata... Bukan Money Game... Gak Percaya? Ingin info lebih lengkap? Kirim SMS ke 03706846001 (Untuk Pulau Lombok) atau 0821 44 05 11 68 (Untuk Jawa & Bali) ketik: BisnisMNI_NamaLengkap_AlamatLengkap. Brosur akan kami kirim dan Tim kami akan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya. Tidak ada yang ditutup-tutupi...

Minggu, 15 Agustus 2010

INGIN CEPAT KAYA...? (Tips Untuk Yang Giat)

Selamat menunaikan ibadah puasa buat rekan-rekan yang menjalaninya... Pertama-tama saya ingin menyampaikan salam sejahtera untuk sidang pembaca yang setia mengamati blog ini... yang setia membaca setiap artikel... yang setia mengklik iklan di bawah tulisan UJM MANAGEMENT... yang setia melihat ramalan cuaca atau juga Ramalan jodoh... yang setia melihat iklim perbankan melalui Links Bank Indonesia... yang setia kebingungan mencari pekerjaan sehingga mengklik Links Lowongan Kerja.... dan seterusnya.
Saya ingin bertanya sebelum melanjutkan tulisan ini... Anda ingin cepat Kaya? Jangan ragu-ragu, jawab saja yang jujur. Kalau jawabannya "Ya" maka anda boleh melanjutkan membaca artikel ini. Kalau jawabannya "Tidak" anda boleh keluar ruangan internet tanpa membayar (kalau digebukin, tanggung jawab sendiri)... Kalau jawabannya "Ya" dan "Tidak" berarti anda adalah orang yang dicari-cari.. ya, betul, dicari-cari kaum AC/DC. Karena anda setengah-setengah.... he..he..he... (Maaf kalau ada yang tersinggung)
Menjadi kaya, sebenarnya tidak susah. Anda tinggal memahami siapa diri anda, bagaimana tampang anda, serta bagaimana bentuk bodi anda... Percayalah, dengan memahami ketiga hal tersebut anda akan menjadi kaya. Lho kok?? Betul, percaya saja... Contoh: anda memahami bahwa diri anda tinggi kurus, rambut kribo, hidung mancung, suka nyanyi... maka anda pasti kaya... kaya.. kaya.. kaya siapa ya?  yah, kaya Ahmad Albar.. penyanyi legendaris yang groupnya bernama Gong 2000.
Yaaa... gak nyambung.... begini saja. Kita serius deh sekarang... Tapi sebelum serius, ambil segelas
minuman dingin, letakkan di depan komputer / laptop anda.. minum sedikit demi sedikit minuman itu, rasakan nikmatnya melalui tenggorokan anda... segar bukan?  Ayo angkat tangan yang bilang "Segar".... OK, yang angkat tangan dan mengatakan segar berarti puasanya telah batal.... Yaaa ampunnn, Anda marah? kalau marah, batalnya tambah 2 x lipat... hehehe...
Kita serius nih... Menjadi kaya bukanlah masalah nasib. Karena TYME telah menyediakan kekayaan yang berlimpah untuk semua orang yang mempercayai dan meminta padaNya. Masalahnya, hanya sedikit orang yang mau meminta, dan mau mengambilnya dengan usaha sendiri. Sedikit orang yang percaya, bahwa dia bisa menjadi kaya...... (bersambung..)

Tidak ada komentar: