INGIN DUIT 850 RIBU SETIAP HARI...??

Modal awal Hanya 580 ribu, sekali seumur hidup.... Menghasilkan 850 ribu per hari... Bisnis Legal.. Usaha nyata... Bukan Money Game... Gak Percaya? Ingin info lebih lengkap? Kirim SMS ke 03706846001 (Untuk Pulau Lombok) atau 0821 44 05 11 68 (Untuk Jawa & Bali) ketik: BisnisMNI_NamaLengkap_AlamatLengkap. Brosur akan kami kirim dan Tim kami akan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya. Tidak ada yang ditutup-tutupi...

Sabtu, 14 Agustus 2010

Ulang Tahun UJM Group

Usaha Jaya Makmur, yang biasa disingkat UJM, secara legal berdiri tanggal 06 Juli. Perayaan Ultah berjalan sederhana di Rumah Makan Bi-De Rembiga. Di hadiri oleh seluruh karyawan dan beberapa rekan dekat pemilik UJM, serta keluarga besar.
Dalam pesan singkatnya; Ary selaku pemilik usaha ini menyampaikan terima kasih kepada semua karyawan/ti, atas kerja kerasnya selama ini sehingga mampu membukukan laba dan bekerja semakin kompak.
Pada kesempatan tersebut, dibagikan pula hadiah Handphone, Uang Tabungan, dan voucher pulsa untuk karyawan berprestasi. Untuk pelanggan, diberikan Hadiah kenang-kenangan berupa Baju Kaos berlogo UJM, yang telah disebarkan sejak beberapa bulan sebelum acara Ulang Tahun.

Tidak ada komentar: