INGIN DUIT 850 RIBU SETIAP HARI...??

Modal awal Hanya 580 ribu, sekali seumur hidup.... Menghasilkan 850 ribu per hari... Bisnis Legal.. Usaha nyata... Bukan Money Game... Gak Percaya? Ingin info lebih lengkap? Kirim SMS ke 03706846001 (Untuk Pulau Lombok) atau 0821 44 05 11 68 (Untuk Jawa & Bali) ketik: BisnisMNI_NamaLengkap_AlamatLengkap. Brosur akan kami kirim dan Tim kami akan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya. Tidak ada yang ditutup-tutupi...

Kamis, 26 Agustus 2010

Handphone Cina Yang mulai menguasai Pasar

Saat ini Handphone (HP) bukanlah barang mewah seperti dekade lalu. Handphone adalah alat komunikasi yang dari segi penggunaannya merupakan kebutuhan setiap orang. Bukan kebutuhan tersier, melainkan kebutuhan sekunder. Yaitu kebutuhan kedua yang dicukupi setelah kebutuhan akan pangan. Seseorang sering kali lebih mementingkan Handphone dari pada komputer, Kamera digital, TV, Radio, VCD atau kebutuhan sejenisnya. Apalagi jika jika dibandingkan dengan sepeda, Sepeda Motor, dan Mobil.
Handphone generasi terbaru, sudah mencakup beberapa kebutuhan-kebutuhan tersebut. Seperti nonton TV, mendengar musik, Facebook, denger radio, merekam video, chatting, kamera, dan lain-lain. merk yang mendominasi pasar seperti Nokia, Sony Ericcson, samsung, Motorolla, dan beberapa merk eropa/Jepang mulai tergeser oleh trend HP murah meriah tapi lengkap.... (bukan murahan lho!)
Siapa yang menggesernya? Tidak lain adalah HP produksi China. Fiture diatas sama-sama dimiliki oleh beberapa merka HP terkenal... namun bedanya, HP China bisa menggunakan 2 simCard, bahkan yang terakhir bisa 3 simCard. Dan yang paling menonjol , harganya sangat terjangkau untuk kaum pelajar, mahasiswa maupun para pekerja pemula. Merk-merk terkenal saat ini hanyalah prestise bagi pemiliknya. Namun dari segi harga dan kelengkapan, HP China jauh lebih unggul. Bagaimana dengan kualitasnya? Menurut hemat penulis, kualitas memang berbeda. namun dengan penggunaan standar / biasa-biasa saja, HP China mampu bertahan 1-2 tahun. Ini berarti hemat uang cukup banyak. dari segi model juga tidak kalah kreatif, HP China maupun produk lokal memiliki model yang dinamis sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Dengan merogoh saku sebesar Rp 500 ribu anda sudah bisa memiliki HP dengan fasilitas Bluetooth, Camera, Video Recorder, Memory Up to 16 Gb, radio FM, Senter, 2 GSM on, dll. Pokoknya lengkap.... Ayooo, kalau anda disuruh memilih, pilih yang mana...?

Tidak ada komentar: