INGIN DUIT 850 RIBU SETIAP HARI...??

Modal awal Hanya 580 ribu, sekali seumur hidup.... Menghasilkan 850 ribu per hari... Bisnis Legal.. Usaha nyata... Bukan Money Game... Gak Percaya? Ingin info lebih lengkap? Kirim SMS ke 03706846001 (Untuk Pulau Lombok) atau 0821 44 05 11 68 (Untuk Jawa & Bali) ketik: BisnisMNI_NamaLengkap_AlamatLengkap. Brosur akan kami kirim dan Tim kami akan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya. Tidak ada yang ditutup-tutupi...

Jumat, 19 November 2010

UJUNG-UJUNGNYA DUIT (1)

Hidup yang kita jalani setiap hari adalah suatu proses. Mulai dari bangun tidur, makan, mandi, beraktivitas dll. Dikatakan suatu proses, karena ada tujuan akhir.. atau istilahnya "barang jadi" yang akan dituju. Kalau dalam beberapa keyakinan ada yang menyebutnya "Surga".... "Kedamaian Abadi"... "Moksa".. dan seterusnya. dalam proses mencapai hal tersebut, setiap manusia mengalami suatu life cycle, yang harus dilalui. Entah nantinya mati muda atau mati tua, proses itu pasti ada. 

Nah, lingkaran hidup ini tidak berjalan dengan begitu saja. Lingkaran hidup yang kita sebut proses ini memerlukan biaya dalam perjalanannya. Namanya lazim disebut "Biaya Hidup". Untuk memenuhi biaya hidup, seseorang dapat bekerja untuk menghasilkan "uang" yang digunakan untuk membiayai kehidupannya. Uang diperoleh dari berbagai cara, ada yang halal atau jalan yang direstui olehNya, ada yang haram seperti mencuri, merampok, memeras dan sebagainya. Kita tekankan dalam hal ini uang halal. Uang halal ini diperoleh dari bekerja. Bekerja keras atau tidak keras, tetap menghasilkan uang. Lalu, bagaimana seseorang dapat menghasilkan banyak uang? Selain bekerja keras, juga harus pintar. Jika seseorang memahami pola ini, agar kehidupannya dihargai secara maksimal, dia harus bekerja keras secara pintar, baru menghasilkan duit secara maksimal. bekerja keraspun sebaiknya bukan untuk orang lain, artinya bekerjalah untuk diri sendiri... artinya lebih dalam lagi, bekerjalah mencari uang sebanyak-banyaknya dengan usaha yang kita dirikan sendiri. Yah...menjadi wirausaha..... Menjadi pemilik usaha sendiri tidak mudah, namun juda tidak sulit. Hal paling mudah yang ditemui penulis untuk menghasilkan duit tanpa bekerja untuk orang lain adalah melalui pemasaran berjaringan, istilah kerennya Multi Level Marketing. Kenapa mudah? di sini modal yang dibutuhkan relatif kecil. kemudian kita tidak diperintah oleh siapapun. Maksudnya, kita adalah bos untuk diri sendiri. Mau banyak duit maka harus lebih aktif. Kalau lambat maka hasilnyapun lambat. Untuk memilih MLM yang benar-benar berpihak pada Membernya, ada banyak cara untuk menguji. salah satunya dengan mempelajari sistemnya, seberapa mudah orang-orang biasa bisa menjadi seorang berpenghasilan maksimal sesuai dengan yang diinginkannya?  (bersambung...)

Tidak ada komentar: