INGIN DUIT 850 RIBU SETIAP HARI...??

Modal awal Hanya 580 ribu, sekali seumur hidup.... Menghasilkan 850 ribu per hari... Bisnis Legal.. Usaha nyata... Bukan Money Game... Gak Percaya? Ingin info lebih lengkap? Kirim SMS ke 03706846001 (Untuk Pulau Lombok) atau 0821 44 05 11 68 (Untuk Jawa & Bali) ketik: BisnisMNI_NamaLengkap_AlamatLengkap. Brosur akan kami kirim dan Tim kami akan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya. Tidak ada yang ditutup-tutupi...

Jumat, 13 Agustus 2010

UJM Management membantu Pengusaha Pemula

UJM Management merupakan sebuah usaha yang didirikan oleh Ary Suaryasa, dalam rangka membantu para pengusaha pemula di Kota Mataram. Dalam hal ini, siapapun yang ingin menjadi pengusaha, atau sudah menjadi pengusaha akan di dampingi dalam pengelolaan usahanya. Khususnya menyangkut bidang Manajemen usaha itu sendiri.
Berdiri sejak 06 Juli 2009, UJM Management telah mendampingi puluhan pengusaha pemula, yang rata-rata masih berusaha dengan cara tradisional, dan memiliki omzet di bawah 1 M dalam sebulannya. Kelemahan para pengusaha ini pada umumnya dalah masalah administrasi dan keuangan yang tidak terkontrol dengan baik, sehingga walaupun terlihat tumbuh dan berkembang, namun kebanyakan pada tahun pertama berguguran alias Bangkrut. Bagaimana dengan anda?

1 komentar:

Ary Suaryasa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.